KOMUNITAS SATWA EKSOTIK

Komunitas Satwa Eksotik / KSE , adalah wadah / komunitas untuk mengatasi kendala minat dan jarak bagi seluruh PEMERHATI / PECINTA / PENG HOBI / PEMELIHARA / PEM BUDIDAYA seluruh Hewan yang di katagorikan sebagai PETS ( Binatang Peliharaan ) baik yang telah dikenal sejak lama atau yang baru trend / introduksi baru atau hewan liar eksotik yang berpotensi untuk diperkenalkan dan dijadikan trend / baru mulai di introduksi .
Mengatasi kendala minat , disini berarti KSE adalah komunitas dengan anggota Pemerhati / Pecinta / Peng hobi / pemelihara / Pem budidaya berbagai  Pets  ( hewan peliharaan ) , yang tidak membatasi apakah dia hanya :
-          Pemerhati ( tanpa memiliki / memelihara Pets )
-          Pecinta ( dengan atau tanpa memiliki / memelihara Pets )
-          Peng hobi ( untuk semua beragam Pets )
-          Pemelihara ( untuk semua beragam Pets )
-          Pembudidaya / breeder ( untuk semua beragam Pets )
-          Dan lainnya
Mengatasi kendala jarak , disini berarti KSE adalah komunitas yang dominan berinteraksi dan berkomunikasi lewat Multi media ( smartphone , chat , facebook , whatsapp , BBM , line, we chat , kakao talk dll ), hingga dengan memanfaatkan fasilitas multi media tersebut akan menghasilkan Network yang baik dan sekaligus mengatasi kendala jarak lokasi masing-masing anggota  yang terpisah antara kota-kota yang ada di Indonesia.
Sistim KSE , adalah komunitas yang berusaha membangun jaringan network di tiap kota yang ada di Indonesia dan dikenal dengan sistim “ REGIONAL “ . Dengan adanya sistim Regional di masing-masing kota diharapkan anggota-anggota yang ada nantinya dapat mewujudkan dan membangun hubungan / sistim network yang luas antar regional-regional yang ada di masing-masing kota nantinya. 
Syarat calon ke anggotaan KSE , dimana tidak ada syarat khusus bagi individu yang tertarik dan berminat untuk bergabung dengan KSE,  seperti tidak harus memelihara / memiliki Pets dll. Cukup hanya menghubungi ADMIN KSE  dan memberikan data-data yang diminta nantinya.
TERIMA KASIH
ADMIN KSE PUSAT :
Call / SMS / Whatsapp : +6289617123865
Line / We Chat / Kakao Talk : +6289617123865
Pin BBM : 764047D2
 
 
ADMIN KSE REGIONAL KALBAR:
 
CALL/SMS : +6289693711353/ +6289667268324

PIN BBM : 228B11CD/ 32270F6D

INSTAGRAM : KSE.KAL_BAR

FACEBOOK : https://www.facebook.com/profile.php?id=100009360929147&ref=ts&fref=ts

TWITTER : @ksekalbar
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar